Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadhan


source image : google
Bulan Ramadhan, special moment untuk berubah jadi lebih baik dari sebelumnya, one a little step for doing better is knowing ourself.
Outstanding breakthrough to the limits, reflection, inklusif, tafakur, kontemplasi, atau renungan? 
Whatever it is, the point is about how we can find the best way that always makes the right solution wisely for something good, better than ever.
Menyenangkan saja ga cukup, is not enough men.
Guess what, the answer is in this article, keep reading on the track :)
Ketenangan, keikhlasan beribadah di bulan Ramadhan, bekal kita menata diri. Bahagia dan bersyukurlah bila masih ada ayah dan ibu, berbakti sepenuh hati. Cinta kasih sayang kedua orangtua abadi selamanya


Masih banyak dhuafa, anak yatim piatu yang membutuhkan bantuan kita, berkah doa membuka pintu semesta alam raya, mendatangkan Rahmat, hidayah, perlindungan Kasih dan SayangNYA.
Pengalaman membantu seorang teman yang hidupnya terlantar di jalanan karena ga bisa beradaptasi baik dengan orang di sekitarnya, perlu kesabaran ekstra.
Berkat dukungan dan bantuan teman2, Alhamdulillah sekarang sudah mau menetap di liponsos.
Always be friendly and kind to others
Berbagi rezeki kini semakin mudah, cara sedekah donasi digital dengan TCASH yang telah bermitra dengan Bazis, Lazis Nu, UPZ MTT (Majelis Taklim Telkomsel) Rumah Zakat, Lazis Mu dan Dompet Dhuafa.
promo TCASH
Inovasi layanan digital di era millenial bertumbuh cepat, semua keperluan sehari-hari, rayain momen istimewa ulang tahun, bukber, sahur bareng, dari pesan food & beverage favorit yang lagi hits, transportasi, sampai tiket pesawat, online shopping experience jadi asik menyenangkan, ga perlu antri, muter-muter keluar rumah pilih barang/jasa sesuai keinginan & kebutuhan kita, cukup pakai smartphone
Telkomsel penyedia sarana telekomunikasi terbesar no 1 dengan jumlah pelanggan lebih dari 150 juta,  membuktikan kinerja performa sistem telekomunikasi Terbaik, Terluas dan Tercepat di seluruh wilayah Indonesia.
TCASH merupakan digital mobile payment berbasis server ( server based ) Telkomsel terjamin handal, keamanan berlapis,  pin authentication & One Time Password (OTP) encryption terintegrasi & telah mendapat izin resmi Bank Indonesia
Layanan MyGrapari Telkomsel
Visi Telkomsel Memajukan Telekomunikasi Indonesia, pencapaian prestasi dibarengi beragam layanan produk inovatif : Digital Advertising, Digital Lifestyle, Mobile Financial Services, Internet of Things menjadi alasan utama saya memilih provider Telkomsel.
Ketertarikan saya menggunakan TCASH, (Mobile Financial Services) Telkomsel, karena efektif, gimana ngga, jaman now yang super sibuk, manfaat waktu begitu sangat berharga.
TCASH Full Service
Mau aktivasi TCASH Full Service yang punya semua fitur kekinian? gampang, pengalaman penulis  ke Grapari Telkomsel terdekat, cukup bawa ktp, proses ga sampai 5 menit, beres gaess :)
O iya, sekalian untuk belanja di minimarket, nonton bioskop, hangout di cafe & Merchant TCASH cukup dengan smartphone yang TCASH Wallet installed, kita bisa beli stiker TCASH hanya 5 ribu rupiah untuk aktivasi fitur TAP.

New digital payment, Snap (Scan) QR Code TCASH kini tersedia, praktis, aman dan cepat
.Cash in saldo TCASH via atm, hitungan detik saldo sudah terisi, lengkap dengan pemberitahuan sms dan notifikasi.
Nominal transfer bebas, minimal 100rb, langsung dapetin promo cash back 6500. Isi saldo di Grapari, free adm. Penasaran, saya transfer ke rekening bank dari TCASH melalui aplikasi, hitungan detik transfer masuk, real time online seperti transfer antar rekening bank melalui atm, sms/mobile/internet banking.
notifikasi transfer bank
Asiknya TCASH, selain untuk berbagai keperluan transfer ke rekening bank atau rekening pengguna TCASH lainnya, beli pulsa, token/bayar listrik, air, belanja, asuransi bpjs, voucher games, aplikasi di playstore, multi finance dan masih banyak lagi, buat nabung bisa juga loh, tanpa harus ada biaya bulanan, ga ada yang namanya rekening expired, selama nomor hp yang terdaftar TCASH masih aktif kita gunakan.
Cara isi saldo TCASH di minimarket, biaya admin seribu rupiah, berapapun jumlah nominal kita top up (cash-in), bisa juga ambil uang (cash-out) kapanpun kita butuhkan.
Sebelumnya, buka dulu aplikasi TCASH di smartphone, buat token (efektif berlaku 5 menit), setor nominal sesuai keinginan, sebutin nomor token yang tertera pada aplikasi.
Kecepatan semua transaksi di TCASH real time, infrastruktur sistem TCASH Telkomsel level Enterprise, perusahaan Telekomunikasi Nasional terbesar di Indonesia, backbone jalur komunikasi sistem perbankan serta layanan publik lainnya.
TCASH Full Service, dompet digital serba bisa, mau beli atau bayar ini itu, transfer uang, ga pake lama bengong nunggu antrian panjang atm di bank, outlet pembayaran, duduk manis aja ya, sediain cemilan, es jus segar atau kopi hangat, semua transaksi beres :)


Intermezzo bentar ya, tetap pada tema #JadiBaik di bulan baik Ramadhan bareng Telkomsel #PakeTCASH.Kenapa attitude menyenangkan saja ga cukup? menentramkan (comfortable) masih diperlukan juga loh, kalau sudah nyaman, please deh, pasti sering senyum2 (asal bukan ketawa) sendiri, ciyeee... ya kaan :)
Tips buat yang mau setor tunai ke CDM (Cash Deposit Machine) isi saldo rekening bank tapi jauh pake banget dari rumah, solusinya cash-in ke rekening TCASH di minimarket terdekat, transfer deh saldo TCASH tersebut ke rekening bank.


Let's get TCASH, more fun valuable of time, 
secure & comfortable digital mobile payments technologies 
Semoga bermanfaat,
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H
Salam :)



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »